Selamat! Kepala DR Zakir Naik Dihargai Rp 9,7 Miliar - Fesbuker.Com

Selamat! Kepala DR Zakir Naik Dihargai Rp 9,7 Miliar

Astaghfirullah... Ngelus dada baca berita tentang Ulama yang ku kagumi disayembarakan sebagai target pembunuhan. "Dr Zakir Naik Diancam akan Dibunuh, ‘Kepala’nya Dihargai Rp 9,7 Miliar", begitu judul berita di Islamedia.

Dr Zakir Naik Akan Dibunuh
Sumber: Nahimunkar.com


Ada rasa ngeri di hatiku bila kemudian para pembunuh bayaran dari seluruh dunia bergentayangan memburu Dr. Zakir Naik demi mendapatkan hadiah yang dijanjikan. Meskipun aku sangat yakin bahwa beliau sama sekali tak ada gentar di dadanya. Bagi Dr. Zakir Naik, hidup mati itu mutlak keputusan Allah SWT.

Pada artikel lain saya menemukan tulisan berjudul "Diancam Bunuh, Dr. Zakir Naik Tidak Gentar dan Pantang Mundur". Agak tenang hatiku membaca tulisan ini.

Ceritanya, beliau mendapatkan ancaman pembunuhan di Afrika.
Beliau masuk ke setiap pedalaman Afrika untuk kepentingan dakwah Islam. Nah, waktu turun di bandara Gambia (Afrika), mendapatkan pengawalan dari Polisi dan Tentera Gambia karena terdapat ancaman bahwa dirinya akan di bunuh.

Ketika itu, pihak Kerajaan Gambia (Afrika) menyarankan agar beliau tidak meneruskan dakwahnya. Namun, Dr Zakir Naik tetap teguh menjalankan misinya.

Subhanallah walhamdulillah... Allah SWT melindungi beliau hingga kini. Kita patut bersyukur memiliki ulama kharismatik yang namanya dikenal di seluruh dunia. Perjalanan ke Gambia itu menunjukkan begitu besar nya perjuangan Zakir Naik dalam menyampaikan dakwah meskipun keadaan tidak mendukung, Beliau Tetap Menyampaikan Dakwah Walaupun Nyawanya Terancam!

Selamat Dr. Zakir Naik karena DIANCAM DIBUNUH oleh Politikus Hindu Radikal

Pada artikel lain, ada judul yang sepertinya dari kelompok anti Dr. Zakir Naik. "Selamat Dr. Zakir Naik karena DIANCAM DIBUNUH oleh Politikus Hindu radikal". Demikian bunyi judul artikelnya.

Ternyata tulisan berasal dari DPP FPI, bukan dari kontra Zakir Naik seperti yang terkesan dari judulnya. Berikut sebagian copy artikelnya:
  • Ulama Jenius Dr. Zakir Naik dapat ancaman pembunuhan dari politikus Hindu radikal India. Selamat Dr. Zakir!!
  • Kenapa kami ucapkan selamat utk ancaman pembunuhan tsb? Karena diancam dibunuh bagi seorang Pendakwah/Da'i adalah sebuah "penghargaan."
  • Tidak semua Da'i pernah mendapat ancaman pembunuhan krn dakwahnya. Ini adalah kedudukan & kehormatan besar buat Dr. Zakir Naik.
  • Dr. Zakir Naik, dunia mengenal beliau sebagai da'i dan ulama ahli perbandingan agama yang jenius. Hafal aneka kitab suci berbagai agama.
  • Puluhan ribu org diberbagai belahan dunia mendapat hidayah setelah menyimak ceramahnya yang baik, santun, dan membuka pikiran.
  • Karena itu, wajar banyak yang ketakutan dgn ulama asal India ini. Ceramahnya mampu "menyihir" siapa saja yg menyimak.
  • Terlebih lagi, Dr. Zakir Naik juga sangat piawai memanfaatkan media untuk menyebarkan dakwahnya ke seluruh dunia. Beliau punya PeaceTV.
  • PeaceTV adalah TV Satelit yang bisa disimak di seluruh dunia. Ada yang berbahasa Inggris ada yang berbahasa India. (Cek di YouTube).
  • Dalam seminggu terakhir, Pemerintah Banglades tlh melarang PeaceTV mengudara di negaranya. PeaceTV dituduh menginspirasi terorisme.
  • Beberapa tahun Islam, Dr. Zakir juga pernah dilarang masuk Inggris. Alasannya pun klasik, dituduh radikal, teroris, ekstrimis, dsj.
  • Banyak sekali yang gerah dengan Dr. Zakir krn beliau teguh dakwahkan "Laa ilaha illallaah" sama seperti yg dilakukan Nabi Muhammad SAW.
  • Karena itu, jika skrg beliau diancam akan dibunuh, maka dulu Nabi SAW yg santun dan ramah juga pernah diancam akan dibunuh.
  • Insya Allah, ini adlh bukti jika jalan dakwah yg ditempuh Dr. Zakir Naik berada di jalan yg dulu jg ditempuh Rasulullah. Wallahu a'lam.
  • Jalan dakwah yang ditempuh Rasulullah SAW penuh resiko, hujatan, fitnah, teror, dsb dari org-org Kafir dan Munafik yang tidak suka.
  • Hati-hatilah jika dakwah hanya berbuah puja-puji, gelimang harta atau keramahan dari musuh2 Allah. Itu bukan jalan yg ditempuh para Nabi.
  • Demikian, Kultwit dari kami menanggapi ancaman pembunuhan pd Dr. Zakir Naik. Semoga Allah SWT senantiasa jaga dan lindungi beliau. Amin.
Dr Zakir Naik Akan Dibunuh

Berita yang sampai ke tanah air tentang Dr Zakir Naik Akan Dibunuh bermula dari Seorang pemimpin pro-Hindutva India, Sadhvi Prachi, yang mengumumkan sayembara dengan hadiah sebesar Rs 50 Lakh atau 50 juta rupee (Rp 9,7 miliar) bagi siapa yang bisa membunuh dai terkemuka dan tokoh Islam dari India, Dr. Zakir Naik.

Prachi mengumumkan hal tersebut ketika berbicara di Roorke, Uttarakhand.

“Saya telah mengumumkan penghargaan karena Zakir Naik bukan pemimpin agama, tetapi teroris,” ujar Prachi seperti dilansir The Indian Express yang dikutip ROL, Kamis (14/07/2016).

Sementara itu, beberapa sehari sebelumnya, kelompok Syiah yang mengaku bernama Hussaini Tigers juga menawarkan 15 lakh bagi kepala Naik.

“Ia (Naik) adalah ‘Khalnayak’. Ia telah melecehkan Nabi dan siapa pun yang membunuhnya akan mendapatkan penghargaan tak hanya dalam kehidupan, tapi juga dari kami,” ujar Syed Kalbe Hussain Naqvi, di halaman Facebook-nya.

BACA JUGA: DR ZAKIR NAIK SIAP MASUK KRISTEN JIKA...







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: