Ini Kata Jonru Soal Doa Pak Syafi'i Usai Pidato Presiden di Gedung MPR - Fesbuker.Com

Ini Kata Jonru Soal Doa Pak Syafi'i Usai Pidato Presiden di Gedung MPR


Karena berdoa untuk kebaikan bangsa, HR Muhammad Syafi'i pun dibully dan dijuluki setan. Sepertinya, para PENCINTA BUTA merasa blingsatan, merasa bahwa junjungan mereka ditelanjangi sebulat-bulatnya. Mereka marah, gusar, blingsatan.

Padahal, pak Syafi'i tidak menyebut nama tertentu. Kok reaksi mereka bisa seheboh itu, ya?

Jika junjungan mereka memang bersih, baik, jujur, membela rakyat, bekerja nyata untuk bangsa, dan seterusnya, seperti yang selama ini mereka gembor-gemborkan, maka KENAPA HARUS TERSINGGUNG?

Ketersinggungan adalah bukti bahwa mereka MENGAKUI isi doa tersebut. Mereka mengakui keburukan-keburukan dari junjungan mereka. Namun mereka merasa terlalu sakit hati menerima kenyataan. Maka PELAMPIASANNYA pun seperti itu deh.

Peristiwa ini membuat kita menjadi MAKIN HERAN:
Sebenarnya para Jokowers itu lebih mencintai junjungan mereka ketimbang NKRI.

Pak Syafi'i berdo'a untuk kebaikan Indonesia. Jika mereka memang cinta Indonesia, seharusnya mereka senang mendengar doa seperti itu.

Namun mereka ternyata lebih cinta pada sang junjungan ketimbang pada NKRI.

Maka lagi-lagi kita harus bertanya penuh keheranan: Hai Para Jokowers, di mana jiwa nasionalisme kalian? Kenapa kalian lebih cinta junjungan kalian ketimbang Indonesia?

Selama ini kalian menuduh kami tidak nasionalis karena rajin mengkritik Presiden. Padahal kami mengkritik Presien justru karena kami cinta Indonesia. Kami ingin ikut menyelamatkan Indonesia dari pemimpin yang zalim, penipu dan ingkar janji.

Wahai Jokowers,
Maaf jika kami makin meragukan nasionalisme kalian. Karena kalian jauh lebih mencintai junjungan kalian ketimbang NKRI.

Cintanya CINTA BUTA pula! Bah!

Tak ada gunanya kalian memperingati HUT Kemerdekaan RI, jika kalian masih terbelenggu dan belum bisa membebaskan diri dari CINTA BUTA.







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: