Wisata Paralayang Dan Omah Kayu di Batu Malang - Fesbuker.Com

Wisata Paralayang Dan Omah Kayu di Batu Malang

Wisata Paralayang Dan Omah Kayu di Batu Malang – Berbicara tentang Kota Batu siapa yang tidak kenal kota wisata terkenal yang ada di Jawa Timur ini. Selain tempatnya yang dingin alias adem ayem, Kota Batu ini memiliki destinasi wisata yang sangat menarik, salah satunya merupakan Paralayang dan omah kayu.
paralayang batu malang malam hari
Pemandangan waktu malam dari Paralayang Kota Batu Malang Jawatimur (sumber: feryarifian.blogspot.com)

Paralayang dan omah kayu berada di satu tempat dan untuk tiket masuk kedua wisata tersebut hanya dikenakan sepuluh ribu rupiah. Jadi untuk Paralayang lima ribu rupiah dan Omah kayu lima ribu rupiah. Tentu hanya dengan tiket masuk yang murah tersebut, anda sudah bisa menikmati keindahan alam Kota Batu.
Omah Kayu di Batu Malang
Menuju ke Omah Kayu di Batu Malang (sumber: anomharya.com)


Selain itu, perjalanan dari Kota Batu, malang ke Paralayang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Anda akan melewati perbukitan yang indah dan pemandangan yang indah. Dan lokasi tepatnya Paralayang berada di Gunung Banyak, Songgokerto, Kecamatan Batu, Malang JawaTimur.

Paralayang sendiri seperti sebuah bukit tinggi, di mana kita bias melihat pemandangan rumah-rumahan di bawah. Apalagi jika kita mengunjunginya saat malam hari, kita bias menikmati pemandangan kelap kelip dari lampu yang ada pada rumah tersebut. Selain itu kita juga bias melakukan olah raga terjun payung yang tersedia di Paralayang. Tentunya berbayar dan tidak gratis.

Dan untuk Omah Kayu merupakan sebuah rumah di atas pohon pinus yang kuat. Omah Kayu ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengambil gambar pemandangan dengan hasil yang baik. Anda bias menikmati ini hanya dengan membayar lima ribu rupiah saja.

Dan bagi anda yang ingin mengetahui lengkapnya apa saja yang ada di Paralayang berikut ini ulasan seputar #wisata Paralayang dan Omah Kayu Batu Malang Jawa Timur.

Lokasi / Tempat Paralayang Dan Omah Kayu

Berbicara tentang lokasi Omah Kayu ini berada di sebuah pegunungan. Jadi lokasinya sangat dingin dan juga sering hujan. Tetapi pemandangan yang begitu indah bias anda lihat dan rasakan, apalagi jika hanya separuh panas saja. Contoh halnya hanya dingin di Paralayang dan panas di kota malang akan terlihat dan tertampak.

Lokasi atau tempat Paralayang dan Omah Kayu berada di Gunung Banyak, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Malang - JawaTimur. Jika anda tidak mengerti pada saat ingin masuk lokasinya, anda bias bertanya kepada orang sekitar.

Fasilitas Dan Biaya Yang Ada Di Paralayang Dan Omah Kayu

Berbicara tentang fasilitas yang ada pada paralayang dan Omah Kayu ini sangat banyak sekali. Fasiltasnya warung makan tempat anda untuk membeli berbagai macam makanan tersedia dilokasi ini. Kemudian anda juga bias menikmati naik Paralayang dengan membayar biaya 350.000,- tentunya bias menikmati pemandangan yang indah.

Apalagi saat anda berada di sini pada malam hari, akan membuat pemandangan semakin indah dengan kelap-kelip lampu yang ada di rumah warga kota malang yang terlihat dari atas.

Kemudian untuk fasilitas di Omah Kayu anda bias menaikinya dan mengambil gambar. Dan biasanya untuk k eOmah Kayu batas orang yang masuk 6 orang untuk setiap rumah-rumahan yang dimasukinya. Dan untukmenginap di dalam Omah Kayu tersebut anda hanya perlu mengeluarkan biaya 350.000 untuk menginapnya.

Untuk biaya lainnya masuk yaitu 5.000,- untuk Paralayang dan untuk Omah Kayu 5.000.. Jadi jika anda ingin menikmati wisata keduanya anda hanya mengeluarkan tiket masuk sebesar 10.000,-. Dan biaya parker sebesar 5.000,-.
Di atas itulah informasi seputar wisata Paralayang dan Omah Kayu di Batu Malang. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Wisata Paralayang Dan Omah Kayu di Batu Malang
Wisata Paralayang Dan Omah Kayu di Batu Malang (sumber: surabaya.panduwisata.id)

Wisata Paralayang Dan Omah Kayu di Batu Malang
Wisata Paralayang Dan Omah Kayu di Batu Malang di malam hari (sumber: wisatakebromo.com)







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: