Bikin NGAKAK Jawaban Cagub DKI Agus Yudhoyono Saat Ditanya Program - Fesbuker.Com

Bikin NGAKAK Jawaban Cagub DKI Agus Yudhoyono Saat Ditanya Program

Pasangan Cagub Cawagub Agus-Sylviana sempat mendapat cibiran netizen gara-gara jawabannya soal program kerjanya untuk DKI.


Ceritanya bermula saat usai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 September 2016. Saat itu, awak media mencoba menggali informasi dari calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono seputar langkah-langkah yang akan dilakukannya jika terpilih nanti. "Nanti kita lihat saja ya," ujar Agus.

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu juga belum mau membeberkan program kerja yang akan dilakukannya untuk warga Jakarta. "Nanti ya, ada saatnya kita ngobrol," ujarnya sambil berlalu dan memasuki kendaraan Toyota Vellfire hitam.

Baca Juga:
  1. Ramalan Paranormal Ki Kusumo Bahwa di Pilkada DKI Ahok Akan...
  2. Pimpinan Gontor Angkat Bicara Soal Hukum Memilih Pemimpin Kafir
  3. Orang Islam yang Keblinger Alias Sesat Pikirannya

Agus ditetapkan sebagai calon gubernur DKI 2017 pada Jumat, 23 September lalu, pada pukul 03.00 WIB. Dia diusung oleh Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Persatuan Pembanguna. Penetapan itu berlangsung di kediaman SBY di Cikeas. Agus dipasangkan dengan Sylviana Murni.


Nama pasangan Agus-Sylviana sebelumnya tidak pernah muncul dalam simulasi yang dilakukan beberapa lembaga survey politik. Setelah resmi diusung dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum DKI, Agus pun tak luput dari pertanyaan seputar langkah-langkahnya mempopulerkan nama Agus-Sylvi.

Agus sebetulnya tidak memiliki pengalaman sebagai seorang kepala daerah. Dia selama ini hanya berkarier di dunia kemiliteran. Sebelum mengundurkan diri, Agus menjabat Komandan Batalion Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning yang bermarkas di Jatiuwung, Kota Tangerang.

Adapun Sylviana, dia sudah puluhan tahun berkarier sebagai pegawai negeri. Ia diketahui pernah menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat dan menjadi perempuan pertama yang menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja DKI.







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: