Pengakuan 'Ario Kiswinar Teguh' Anak Yang Tidak Diakui Mario - Fesbuker.Com

Pengakuan 'Ario Kiswinar Teguh' Anak Yang Tidak Diakui Mario

Kaget, itulah reaksi saya ketika menonton acara hitam putih Deddy Corbuzier. Dengan tegas dia mengatakan bahwa Kalo Anda tidak diakui oleh orang tua Anda, atau Anda tidak diakui anak oleh orang tua Anda maka hidup ini akan berubah secara drastis.

"Dan menurut saya, orang tua yang tidak mengakui anaknya, siapapun Anda, Anda bukan orang tua dan mungkin Anda bukan manusia. Karena hanya hewan yang tidak bisa mengenali anaknya. Hewan saja bisa mengenali anaknya...." Ujar Deddy.

Menonton kelanjutan videonya, saya menyimpulkan ucapan Deddy tersebut mengarah ke Mario Teguh. Sebab, acara Hitam Putih waktu itu membahas tentang Pria bernama Ario Kiswinar. Siapa dia? Dia adalah anak Mario Teguh yang terbuang melalui kalimat 'Nggak usah cari Papa!'


Pria bernama Ario Kiswinar sempat menunjukkan bukti valid, seperti akta kelahiran yang isinya menunjukkan ia adalah putra kandung Mario Teguh. Ia juga bercerita sudah 13 tahun tak bertemu dengan sang ayah. Bahkan pertemuan terakhir Kiswinar dengan Mario Teguh cukup menyakitkan.

"Ketemu terakhir 13 tahun lalu. Sempat setelah perceraian (ayah dan ibu) ketemu, lalu hilang. Kira-kira umur 12 tahun ketemu sekali, umur 17 tahun ketemu lagi dan itu pertemuan terakhir," ungkap Kiswinar di acara Hitam Putih.

Mario Teguh yang kerap mengeluarkan kata bijak, dikabarkan tak memberikan nafkah seperti seharusnya kewajiban ayah. Bahkan ketika anaknya perlu biaya untuk melanjutkan kuliah, Mario Teguh bertindak dingin.

"Waktu itu ketemu karena. Selama ini kan memang beliau tidak menyantuni. Intinya sebagai anak, peranan sebagai ayah (seharusnya) dikasih lah (butuh biaya untuk kuliah)," tuturnya.

Sayangnya harapan Kiswinar yang kala itu masih remaja untuk mendapatkan support dari ayahnya kandas. "Nggak (dikasih)," ujarnya yang sempat membuat Deddy Corbuzier terkejut.
Putra pertama Mario Teguh tersebut pun lantas melanjutkan ceritanya. Meski akhirnya mau menemui Kiswinar lagi, Mario Teguh memberikan harapan kosong yang berakhir dengan kata-kata tajam.

"Iya (ketemu), terus habis itu ketemu kali kedua intinya selalu diarahkan, seperti gampang lah. Kita ketemu kali kedua, kayaknya beda beberapa hari lah, udah ketemu tanpa kejelasan. Terus besoknya nelepon mengatakan, 'Nggak usah cari Papa!'," tuturnya.

Pernyataan Kiswinar dibuat dengan penuh kepedihan dan ia sempat bertanya-tanya alasan kenapa sang ayah tak mau menemuinya. Setelah pertemuan di usia 17 tahun tersebut, hingga usianya 30 tahun Kiswinar tak pernah bertemu Mario Teguh kembali.

"Yup, itu faktanya! 'Nggak usah cari Papa, kita nggak usah ketemu dulu'. Until today, that's the fact! 'Don't find me!' really, I still remember it," ungkap Kizwinar teringat kenangan pahit diputus hubungan oleh ayahnya sendiri.

 Baca: Mario Teguh Menjawab dan Tantangan Ario Kiswinar Tes DNA.








Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: