Ini Penampakan Benda Misterius Yang Jatuh dari Langit di Pulau Gili Sumenep - Fesbuker.Com

Ini Penampakan Benda Misterius Yang Jatuh dari Langit di Pulau Gili Sumenep

benda jatuh dari langit di gili sumenep
Inilah foto-foto Penampakan Benda Yang Jatuh dari Langit di Pulau Gili Sumenep. Hari ini Warga Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur heboh dengan jatuhnya benda misterius mirip drum minyak penuh dengan lilitan plastik hitam, Senin (26/9/2016), sekitar pukul 09.30 WIB.

“Benda itu jatuh ke kandang ternak milik warga,” kata salah seorang warga setempat, Surahman (35), dihubungi wartawan.

Sumber lain menyebutkan, juga terdapat serpihan benda berwarna hitam di perairan Pantai Desa Lombang, Kecamatan Gili Genting, Sumenep.

“Serpihan itu berwarna hitam dan sulit dibakar. Sepertinya, sama dengan benda yang jatuh mirip drum itu,” kata warga lain.

Info dari media lain ada juga gambar seperti berikut:

Ini Penampakan Benda Misterius Yang Jatuh dari Langit di Pulau Gili Sumenep


Sebuah Benda Misterius Dari Pesawat Jatuh Di Kepulauan Sumenep , seperti suara petir Gegerkan warga . Baru saja sebuah informasi beredar yang menyatakan bahwa sebuah Benda misterius yang diduga jatuh dari sebuah pesawat membuat gempar warga Pulau Gili Raja, Desa Lombang, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Hari ini Senin 26 September 2016 pagi hari tadi kurang lebih pada pukul 10.00 WIB.

Dan kini dari pihak Polsek Bringsang di Kepulauan Giligenting Sumenep masih mencoba mencari tahu apa sebenarnya benda mencurigakan yang ditemukan oleh warga di perairan dan daratan. Serpihan-serpihan tersebut juga jatuh di sekitar rumah warga Desa Bringsan . Benda tersebut berbentuk seperti drum yang dipenuhi dengan lilitan plastik hitam tersebut jatuh menimpa sebuah kandang ternak milik warga setempat.

Dari keterangan Brigadir Medi, dari keterangan warga, sebelum serpihan jatuh, sempat terdengar suara dentuman keras seperti suara petir.

Info lebih detail detik-detik jatuhnya benda misterius di Pulau Gili tersebut diulas di KoranMadura.com.
Disebutkan di website tersebut bahwa sejumlah warga Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, menemukan benda mirip serpihan pesawat di salah satu pekarangan rumah warga, Senin (26 September 2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun koranmadura.com, sekitar pukul 10.00 sejumlah warga mendengar suara gemuruh seperti tanda-tanda akan turun hujan. Namun, seketika itu suara gemuruh tiba-tiba hilang. Sehingga membuat warga setempat gelisah.

Tidak lama kemudian warga lain menemukan serpihan yang mirip dengan bagian pesawat terbang. Serpihan itu ditemukan di salah satu pekarangan warga di Desa Banmaleng, Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, tepatnya dikandang sapi.

“Banyak yang menduga kuat itu adalah serpihan pesawat. Tapi untuk jelasnya kami tidak tahu. Benda itu masih menjadi tontonan warga,”kata Syahrul Gunawan, warga setempat saat dihubungi melalui sambungan teleponnya.

Menurutnya, jika serpihan itu benar seperti dugaan mayoritas warga setempat, dimungkinkan badan pesawat jatuh di tengah laut, tepatnya sebelah selatan Pulau Gili Raja. “Sekali lagi kami tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Tapi sebagian warga yang punya perahu sedang mencari ke tengah laut,” jelasnya.

Senada dikatakan oleh Asmar, warga Desa Lombang, Kecamatan Gili Genting, Pulau Gili Raja. “Tadi pagi warga mendengar suara letusan di atas. Banyak warga yang menduga itu pesawat,” terangnya.

Sementara itu Kabid Perhubungan Laut dan Udara Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sumenep, Choironi Argoto, mengaku belum mengetahui kepastian informasi tersebut. Namun, dirinya mengaku telah mendapat informasi dari masyarakat terkait peristiwa itu. “Belum ada laporan masuk ke pihak Bandara Trunojoyo,” jelasnya.







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: