Ramalan Paranormal Ki Kusumo Bahwa di Pilkada DKI Ahok Akan... - Fesbuker.Com

Ramalan Paranormal Ki Kusumo Bahwa di Pilkada DKI Ahok Akan...

Ki Kusumo, Paranormal kondang meramalkan Ahok-Djarot akan kalah dalam pemilihan Gubernur DKI. Menurutnya, yang akan keluar sebagai pemenang dan menjadi pemimpin Jakarta adalah pasangan Anies - Sandi Uno.






Ki Kusumo datang ke KPU DKI Jakarta guna memberikan dukungan terhadap pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ki Kusumo yakin bahwa Partai Gerindra akan mampu mengantarkan Anies dan Sandi sebagai Gubernur dan ‎Wakil Gubernur DKI Jakarta hanya dalam satu putaran di Pilgub Ibu Kota.

"Saya sudah bilang ramalan, karena posisi saya duduknya di sini sekarang nih (bersama kader Gerindra). Karena saya duduk di sini jadi saya harus jawab Sandi (Sandiaga Uno) yang menang," kata Ki Kusumo di Kantor KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2016).

Ki Kusumo mengaku, kedatangannya ke KPU DKI untuk melihat antusiasme warga DKI Jakarta dalam mendukung Anies dan Sandi. Dirinya pun akan mengkoordinir para selebriti Ibu Kota untuk memilih salah satu pasangan calon pada Pilkada nanti.

Namun, banyak netizen meragukan ramalan Ki Kusumo tersebut. Pasalnya, dia berbicara dalam kapasitasnya sebagai pendukung Anies-Sandi Uno. Dan, bukan sebagai paranormal.







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: