Foto Oksana Neveselaya "Guru Matematika Terseksi di Dunia" Jadi Viral di Internet - Fesbuker.Com

Foto Oksana Neveselaya "Guru Matematika Terseksi di Dunia" Jadi Viral di Internet

Oksana Neveselaya

Matematika adalah pelajaran yang pelik bagi kebanyakan orang - tetapi cewek yang berprofesi sebagai guru ini tampaknya untuk membuatnya sedikit lebih mudah karena dia berjuluk 'guru matematika paling seksi di dunia'.

Adalah gadis bernama Oksana Neveselaya telah membuat sensasi berkat videonya yang seksi saat mengajar diposting di YouTube oleh salah seorang muridnya.
Oksana Neveselaya Guru Matematika Terseksi di Dunia
Video tersebut sebenarnya berdurasi cukup singkat hanya 15 detik. Video yang diunggah ke You Tube itu memperlihatkan Oksana tengah berdiri di depan kelas. Dia mengenakan dress tanpa lengan berwarna abu-abu dan sepatu flats hitam bertali. Rambut pirangnya yang panjang dibiarkan tergerai di bahunya.

Video 15 detik itu dengan cepat menjadi viral. Sejak itu, akun Oksana telah mendapatkan ribuan pengikut di media sosial.
Oksana Neveselaya Guru Matematika Terseksi di Dunia


Di akun Facebook-nya, Oksana Neveselaya menyatakan bahwa dia ingin "menunjukkan bahwa sensvalitas dan kecerdasan berjalan beriringan".

Dia saat berkeliling Malaysia pada hari libur dan telah mengunjungi Pulau Langkawi, Kedah, Genting Highlands dan Gua Batu, menurut posting Instagram-nya.
Guru Matematika Terseksi di Dunia
Oksana, yang lulus dari Universitas Kiev, telah diberi label guru matematika paling seksi di dunia, menunjukkan dia memiliki kecerdasan otak dan keindahan.

Oksana menampilkan foto-foto dirinya yang jauh dari gambaran guru Matematika selama ini. Dia kerap berpose seksi dalam balutan bikini atau berfoto menampilkan gaya busana yang tengah dipakainya.

Tak ada satupun foto yang diunggahnya ke Instagram memperlihatkan sosoknya adalah seorang guru. Jika hanya dilihat dari foto-foto yang ditampilkannya, Oksana malah lebih terlihat seperti seorang model. Dia kerap mengunggah foto melakukan pemotretan dengan gaun pengantin. Namun dalam akun Facebook, Oksana menulis di profil dirinya bahwa dia adalah seorang guru.







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: