Inilah Tanda-tanda Gangguan Jin yang Bisa Merusak Hubungan Suami Istri yang Perlu Anda Waspadai - Fesbuker.Com

Inilah Tanda-tanda Gangguan Jin yang Bisa Merusak Hubungan Suami Istri yang Perlu Anda Waspadai

Tanda-tanda Gangguan Jin yang Bisa Merusak Hubungan Suami Istri

Keluarga merupakan sesuatu yang harus dijaga agar selamat di dunia maupun di akhirat. Karena keluarga adalah tonggak kita dalam menjalani kehidupan di dunia maupun di akhirat kelak.  Namun pernahkan kalian mendengar tentang jin yang bisa merusak hubungan rumah tangga? Bahkan di bangsa jin sendiri yang masuk terbaik adalah yang bisa merusak hubungan rumah tangga suami istri.

Sebuah hadis HR Muslim 7284 mengatakan bahwa ”Sesungguhnya iblis meletakkan singgasanya di atas air, kemudian mengirim pasukannya.  Dan yang paling dekat kepada iblis dari pasukannya adalah setan yang bisa membuat fitnah yang paling besar.  Salah satu dari mereka datang dan berkata, “aku telah berbuat ini dan ini. ” iblis berkata, “ kamu belum berbuat apa-apa. ” Kemudian datang setan lain dan berkata, “aku tidak meninggalkannya sampai aku bisa memisahkan antara dirinya dengan istrinta. ”Maka iblis mendekatkan setan tersebut kepada dirinya dan berkata, “sebaik-baik (pasukanku) adalah kamu.”

Membaca hadis tersebut, tentunya kita yang sudah membina hubungan rumah tangga perlu waspada terhadap gangguan jin.  Dan berikut ini merupakan tanda-tanda bahwa hubungan rumah tangga sudah mendapat gangguan jin.

  1. Tidak khusuk saat sholat, misalnya lupa bacaan dan rokaat.  Hal ini merupakan tanda-tanda gangguan jin yang mungkin sudah banyak orang alami.
  2. Terasa sesak ketika membaca Al-Quran.  Padahal baru rokaat 30 namun dada sudah terasa sesak.  Untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa membaca istighfar.
  3. Emosi yang tidak terkendali, misalnya istri membantah suami padahal hanya masalah sepele.
  4. Merasa was-was dan ragu tanpa sebab, dan hal ini sering terjadi.
  5. Suka melamun, dan mengasingkan diri dari dunia sosial.  Bahkan sampai mengurung diri di kamar.
  6. Dorongan untuk menonton video yang tidak semestinya, misalnya suami istri yang menonton video porno.
  7. Merasakan sakit yang tidak sembuh-sembuh, dan tidak bisa dijelaskan dengan analisis dokter.  misalnya mendengung di telinga, pusing kepala, pegal di bagian bahu, sakit tenggorokan, mata, dan lain sebagainya.  Dan sakit tersebut tanpa alasan yang jelas.
  8. Sering merasa sedih, jantung berdebar-debar, linglung, dan depresi.
  9. Melihat kegiatan ibadah dengan remeh dan sepele.
  10. Sering mendengar bisikan memanggil namanya sendiri, bisikan untuk berbuat kejahatan yang tidak semestinya dilakukan.
  11. Kesurupan total maupun separuh ingatan, dan hal tersebut sering sekali terjadi.
  12. Kerap mencium bau kembang, busuk, bau anyir, dupa yang tidak terlihat.
  13. Cemas, paranoid, merasa ada yang mengikuti, dan merasa bersalah terus-terusan.
  14. Melakukan tindakan yang tidak seharusnya dilakukan dan tanpa disadari.  Dan tindakan tersebut tidak bisa dikendalikan meski dalam kondisi sadar.
  15. Merasakan keberadaan makhluk halus disekitar.
  16. Kerap merasa panas di bagian tubuh seperti punggung, kepala, tengkuk, dan dada.
  17. Meski makan banyak tidak merasa kenyang.
  18. Anggota keluarga tidak betah dirumah, dan sering terjadi pertengkaran hanya karena hal sepele.  Dan suasana rumah menjadi panas.
Itulah beberapa gangguan jin yang bisa merusak hubungan suami istri.  Dan untuk mencegahnya kita bisa senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena Allah lah yang bisa melindungi kita dari semua gangguan itu. Dengan berlindung kepada Allah SWT, insyaallah rumah tangga kita bisa selamat.

Semoga dengan adanya informasi tersebut kita bisa semakin mendekatkan diri kepada Allah dan bisa lebih menjaga hubungan rumah tangga yang dibina.







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: