Aa Gym: Sayang Sekali, Jokowi Sama Sekali Tak Mau Menemui Rakyatnya Yang Terluka Hati - Fesbuker.Com

Aa Gym: Sayang Sekali, Jokowi Sama Sekali Tak Mau Menemui Rakyatnya Yang Terluka Hati

Umat yang datang luar biasa banyaknya, sayang sekali, jokowi sama sekali tak mau menemui rakyatnya yang terluka hati
Demikian cuitan pemimpin Daarut Tauhid itu melalui akun Twitter pribadinya @aagym, Jumat (4/11/2016) sore.

Source image: akun FB Farhadz Fadhillah Sandi

Ratusan ribu umat Islam ingin mendengar tanggapan Presiden Joko Widodo terkait tuntutan agar penista Al Quran diadili. Bahkan sebagian peserta aksi berasal dari luar provinsi, termasuk Aa Gym dan jamaah Daarut Tauhid yang datang dari Bandung. Ada pula yang datang dari Jawa Timur, bahkan dari luar Jawa.

Namun, Jokowi sama sekali tidak menemui rakyatnya yang terluka hati itu. AA Gym menyayangkan sikap tersebut.
Seperti diketahui, jumlah umat Islam yang mengikuti Aksi Bela Islam sangat banyak, mencapai ratusan ribu orang. Hari bergerak sore, massa masih memadati bundaran HI dan jalan merdeka.

Hingga berita ini dimuat, Jokowi sama sekali tidak menemui perwakilan demonstran. Hanya Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menemui mereka. Sebagian massa pun masih bertahan di sekitar istana negara.

Ke mana saja pak Jokowi seharian ini?
Ternyata beliau tetap menjalankan tugas-tugas sesuai agenda.
Pagi tadi menerima Mensesneg dan Seskab untuk menerima laporan. Dilanjut memanggil Menhub untuk menerima laporan perkembangan proyek pembangunan kereta bandara Soekarno-Hatta. Setelah menerima laporan, langsung meninjau pembangunan kereta bandara-stasiun Jakarta Kota. Sekalian Jumatan di sana.
Proyek ini ditargetkan akan siap beroperasi pada awal 2017. Tetap kerja untuk Indonesia tercinta.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tidak akan menerima perwakilan demonstran yang menggelar aksi unjuk rasa menuntut diadilinya penista Al-Qur’an, Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan sebutan Ahok, di sejumlah lokasi di Jakarta termasuk di luar halaman Istana Merdeka pada Jum’at (4/11/2016).


Staf Khusus Presiden, Johan Budi di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, memastikan bahwa Presiden tidak akan menerima perwakilan demonstran.

Menurutnya, Presiden telah menugaskan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Menteri Koordinator Politik Bidang Hukum dan Kemanan (Menkopolhukam) Wiranto untuk menerima perwakilan demonstran.

Read more: http://www.tribunislam.com/2016/11/aa-gym-sayangkan-jokowi-tak-temui-perwakilan-demonstran.html#ixzz4P3IZnDuE
Follow us: @TribunIslam on Twitter | TribunIslam on Facebook

Tak hanya Aa Gym yang menyesalkan keengganan Jokowi menemui demonstran. Banyak netizen yang juga merasa kecewa. Contohnya akun Facebook bernama Ricky Ariestya. Dia menulis status seperti ini:
Dulu sy respect ama beliau, jadi keinget waktu pilpres kemaren sampe berantem ama tmn n saudara gara2 ngebelain ini bapak yang katanya merakyat dan sederhana, eeee,,,,ngga taunya waktu didatengin jutaan demostran ngga berani nongol,,,ternyata beliaunya ngga punya jiwa ksatria/negarawan, berarti bener selama ini blusukan buat pencitraan,,,udah kapok deh kl gitu milih ni bapak n partai pengusungnya,,,







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: