"Gak Mungkin Mau Capek2 Berpanas-panas Demo Klo Ga Dibayar" - Fesbuker.Com

"Gak Mungkin Mau Capek2 Berpanas-panas Demo Klo Ga Dibayar"

"Gak Mungkin Mau Capek2 Berpanas-panas Demo Klo Ga Dibayar". Itu kalimat yang sering kita baca di media sosial. Dan, kalimat begitu tidak akan terlontar kecuali dari mulut orang beragama Islam KTP, Kristen KTP, Hindu KTP, dll. atau orang atheis yang tidak beriman.

Ungkapan yang wajar bagi orang-orang yang serba mengukur dan menilai sesuatu dengan uang.


Bagi muslim, jangankan tidak dibayar, bahkan bayar sekalipun dilakoni demi menjalankan perintah. Ambil contoh pergi haji. Karena itu perintah, kaum muslimin rela berduyun-duyun pergi ke Mekkah. Bahkan dengan mengeluarkan duit sekitar 40 juta.

Kekuatan apa yang mendorong para jamaah haji mau melakukan pengorbanan demikian besar? Mengapa pula peserta aksi demo menuntut penista Al Maidah 51 diadili rela jauh-jauh dari daerah ke Jakarta, kepanasan, kecapekan? Apakah mereka itu akan dibayar?

Jawabnya: IYA

Keikhlasan dan amal mereka yang didasari iman dan taqwa akan mendapatkan bayaran dari Allah Swt.

Jonru menulis:
"Hari ini kita membela Al Qur'an, maka nanti di akhirat Al Quran yang akan membela kita."

Memang Allah tidak butuh pembelaan kita. Allah tidak membutuhkan pembelaan kita terhadap Al Quran. Namun kitalah yang butuh membela Al Quran.

Kenapa?
Karena kita ini makhluk penuh dosa. Banyak berbuat maksiat. Sering bertaubat, tapi kembali mengulangi dosa yang sama. Kita hambaNya yang sangat lemah dan nista tiada tara.

Apakah di akhirat nanti, kita layak dimasukkan ke dalam surga? Wallahualam, kita tidak tahu jawabannya.

Karena itulah, kita berusaha untuk terus berbuat baik. Kita perbanyak ibadah, kita memperbaiki akhlak, kita istighfar dan bertaubat sesering mungkin.

Dan ketika ada kesempatan untuk membela Al Quran, maka kesempatan itu pun kita manfaatkan sebaik-baiknya.

Sebab siapa tahu, di akhirat nanti, kita manusia yang penuh dosa dan nista tiada tara ini, mendapat pembelaan dari Al Quran, sehingga kita pun bisa dimasukkan ke dalam surga.

Itulah IMING-IMING IMBALAN yang akan diberikan kepada para peserta aksi 4 November 2016. Namun tentu ada syarat dan ketentuannya.

Imbalan tersebut hanya diberikan kepada mereka yang NIATNYA LURUS DEMI ALLAH SEMATA.

Dan bagi mereka yang membully aksi tersebut, ya biarkan saja. Mereka memang persis seperti yang sudah banyak dijelaskan pada Al Quran. Mereka golongan kafir dan munafik yang anti Islam dan tidak senang melihat Islam berjaya. Kita doakan saja semoga mereka mendapat hidayah dari Allah.







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: