HEBOH! MUI Disubsidi 100 M untuk Demo Ahok 4 November, Netizen Bilang: Gila! - Fesbuker.Com

HEBOH! MUI Disubsidi 100 M untuk Demo Ahok 4 November, Netizen Bilang: Gila!

MUI Disubsidi 100 M untuk Demo Ahok 4 November

Dunia maya kembali dibikin heboh soal jumlah dana untuk aksi demo 4 Nopember. Jumlahnya bukan cuma puluhan milyar. Melainkan mencapai 100 miliar.

Menanggapi berita tersebut, salah seorang netizen di Kaskus dengan username danilsaiyan bilang: "gila cm seorang ahok aj smp rela berkorban 100M. emg hebat lu hok"

Kaskuser lain menimpali:
100 M dari mana? ga masuk akal..

buat demo sehari aja keluar segitu.. 
Lain lagi protes dari netizen Kaskus bernama KaskusManica. Begini bunyinya:
Kok ga buat nyumbang fakir miskin, janda tua, anak yatim piatu, orang yang perlu buat modal usaha, orang yg sakit, dll, dsb


Sumbangan segitu bisa lho nolong sekian orang. Masa iya orang yang teriak2 paling islami berperilaku mubazir, kelakuan yang dibenci Allah, disamakan dengan perilaku iblis?

Dari logic begitu aja dah bisa nilai sampe mana ke"islaman" orang2 ini


Amit amit..:
Sebagaimana diberitakan sebelumnya di Tribunnews.com, KH. Bachtiar Nasir, selaku ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) menyampaikan, total dana untuk demonstrasi kasus penistaan agama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Jumat (4/11/2016), mencapai Rp 100 miliar.

Lebih jauh, beliu mengatakan dalam Konfrensi pers di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa (1/11/2016): "Bukan hanya Rp 10 miliar, nyatanya, mungkin lebih Rp 100 miliar. Kami disubsidi lebih dari Rp 100 miliar,"

Menurutnya dana tersebut berasal dari seluruh rakyat Indonesia yang menjadi donatur untuk digunakan sebagai penyedia dapur umum dan penunjang kesehatan.

"Jumlah massanya ada seratus ribu, tapi saat ini diperkirakan akan mencapai dua ratus ribu orang," ungkapnya.

GNPF-MUI yang menjadi pengerak aksi tersebut menuntut agar Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama ditangkap demi tegaknya supremasi hukum dan rasa keadilan dari kekecewaan terhadap pernyataannya.

Komentar paling menarik datang dari salah seorang internet markter di FB bernama Mas Takim:
kemarin ada tulisan yg menarik dri slah satu mastah fbads, yg mengatakan dana 10M yg untk kgiatan 4 nov jika di iklankan ke fb ads sdh bsa dpt milyaran visitor, dan jutaan klik, dan bsa dpt puluhan x hsil dri modalnya.
Nah, sya tinggal menambahkan, jika iya dipraktekan seperti itu, kemudian dri keuntungan pendapatan bsa buat bikin pesantren, masjid, menyekolahkan mereka yg yatim dan piatu, mungkin ini juga disebut jihad di jalan Allah..
Namun pda prakteknya, ternyata dananya bukan 10 M, tpi kata salah satu koordinator dananya lebih dri 100 M lebih, ini sih kalau di iklankan bisa bikin puluhan pesantren, sma ratusan mesjid..
eng ing eng....







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: