Jangan Mau Dibohongi Pakai Gambar Ini

Jangan Mau Dibohongi Pakai Gambar Ini:



Beberapa media online abal-abal mengusung foto-foto tersebut dan mengatakan bahwa Syeikh Musthafa Amr Wardhani telah datang ke Indonesia sebagai saksi meringankan untuk Ahok.

Mereka juga mengatakan Jokowi menyambut langsung kedatangan ulama Mesit. Padahal foto-foto tersebut adalah  Grand Syeikh atau Imam Besar Al Azhar‎ dari Mesir, Prof. DR Ahmad Al Thayib yang berkunjung ke Indonesia pada Jakarta, Senin (22/2/2016).

Presiden Joko Widodo menerima Grand Syeikh atau Imam Besar Al Azhar‎ dari Mesir, Prof. DR Ahmad Al Thayib di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (22/2/2016). Ahmad Al Thayib datang bersama delegasi, anggota majelis HUKAMA atau council of moslem elders sebanyak 13 orang‎.

Jokowi menerima mereka di dampingi Menteri Agama Lukman Hakim, Hasim Muzadi (Mantan Wapres dan bekas Ketua PBNU), dua tokoh Islam yakni Alwi Sihab (Mantan Menlu), ‎serta Quraish Sihab (Mantan Menag).

‎Dari informasi yang diperoleh, pertemuan ini membahas tentang radikalisme dan Islam sebagai pembawa ajaran yang moderat di seluruh dunia.

Tidak ada komentar untuk "Jangan Mau Dibohongi Pakai Gambar Ini"