Jangan Mau Dibohongi Pakai Gambar Ini - Fesbuker.Com

Jangan Mau Dibohongi Pakai Gambar Ini

Jangan Mau Dibohongi Pakai Gambar Ini:



Beberapa media online abal-abal mengusung foto-foto tersebut dan mengatakan bahwa Syeikh Musthafa Amr Wardhani telah datang ke Indonesia sebagai saksi meringankan untuk Ahok.

Mereka juga mengatakan Jokowi menyambut langsung kedatangan ulama Mesit. Padahal foto-foto tersebut adalah  Grand Syeikh atau Imam Besar Al Azhar‎ dari Mesir, Prof. DR Ahmad Al Thayib yang berkunjung ke Indonesia pada Jakarta, Senin (22/2/2016).

Presiden Joko Widodo menerima Grand Syeikh atau Imam Besar Al Azhar‎ dari Mesir, Prof. DR Ahmad Al Thayib di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (22/2/2016). Ahmad Al Thayib datang bersama delegasi, anggota majelis HUKAMA atau council of moslem elders sebanyak 13 orang‎.

Jokowi menerima mereka di dampingi Menteri Agama Lukman Hakim, Hasim Muzadi (Mantan Wapres dan bekas Ketua PBNU), dua tokoh Islam yakni Alwi Sihab (Mantan Menlu), ‎serta Quraish Sihab (Mantan Menag).

‎Dari informasi yang diperoleh, pertemuan ini membahas tentang radikalisme dan Islam sebagai pembawa ajaran yang moderat di seluruh dunia.







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: