Nyatakan Ahok Tidak Hina Al Quran, Buya Syafi'i Maarif Diserang Netizen Habis-habisan - Fesbuker.Com

Nyatakan Ahok Tidak Hina Al Quran, Buya Syafi'i Maarif Diserang Netizen Habis-habisan

saya tidak kenal sama nama Syafii Maarif,,,,usianya berapa taun yaa, kalo dia udah tua bisa emosinya spt kekanakan makin disalahin makin hilang nalar dan akalnya,,,,udahlah Syafii Maarif kamu hanya ingin disebut humanis seperti Gus Dur tapi maaf ilmunya tak sama dan tak sampai,,,,sikapmu ini esok bila dalam kubur baru terasakan
Demikian salah satu bunyi komentar netizen menanggapi Syafii Maarif yang menyatakan Ahok Tidak menghina AlQuran.

Syafii Maarif bela Ahok

Beredarnya tulisan Buya Syafii Maarif di berbagai media yang menyatakan Ahok tidak menghina Al Qur'an ketika berbicara di depan warga Kepulauan Seribu memantik berbagai hujatan kepada Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah yang juga cendekiawan muslim itu.

Baca dulu: Buya Syafii Maarif: Ahok Tidak Hina Al Qur'an, Fatwa MUI Yang Tidak Teliti

Berikut ini beberapa di antara komentar yang membully Syafii Maarif:

Tuki Min
satu lg pembela,.peleceh agama
 
Haryono ·
Universitas Gadjah Mada
Mau dibaca 1000 kalipun, tetap ada muatan penghinaan terhadap Firman Allah, atau Ulama ( yg menyampaikan Firman Allah ) . . Fatwa MUI, sudah sangat tepat dan jelas.


Oos Supyadin ·
saya tidak kenal sama nama Syafii Maarif,,,,usianya berapa taun yaa, kalo dia udah tua bisa emosinya spt kekanakan makin disalahin makin hilang nalar dan akalnya,,,,udahlah Syafii Maarif kamu hanya ingin disebut humanis seperti Gus Dur tapi maaf ilmunya tak sama dan tak sampai,,,,sikapmu ini esok bila dalam kubur baru terasakan.
 
Manshur Sandjaja · Stmik Muhammadiyah Jakarta
Pak sederhananya gini,ada ustadz atau kyai lg menerangkan al qur'an ttg haramnya daging babi,lalu tiba2 dtg pedagang daging babi bilang,jgn mau "di bohongi pakai ayat al qur'an" klo babi itu haram,dgn maksud agar daging babinya di beli oleh muslim,yg jd pertanyaan pak buya setuju gak dgn pernyataan pedagang itu bahwa ustadz atau kyai tsb pembohong

Sol Efendi · Andalas University
Tulisan buya kapunduang sangat tidak objektif dan mengambil sumber dari orang2 yg selama ini selalu memojokkan islam seperti zuhairi misrawi. Tulisan buya kapunduang sama dg maling teriak maling. saya jadi tahu siapa dan berpihak kepada siapa anda sebenarnya.

Karsono Wardi
Orang ini bangga betul dipanggil BUYA, padahal gak pantas dia dipanggil BUYA. Penampilannya aja tidak meyakinkan KALO dia ini tokoh agama, tampilannya kayak preman tua. Syafii Maarif ini kan rekannya Ahok, saya pernah lihat photo dia duduk makan bareng sama Ahok koq. pendapat dia ini pesan sponsor jauh dari objektif. Orang tua gak benar ini, sok bijak, sok humanis, sok pluralis. Padahal pengetahuan Islam nya dangkal, dia cuma ngikutin perasaan subjektif yang sarat dengan kepentingan pribadi dia aja. Orang tua menyesatkan ini. Naudzubillahi min zalim

Tri Hardono
dia dulu pecundangnya pak amien walaupun lebih tua tetapi sekolahnya di amerika desrtasinya dibantu pak amien sekarang dapt populer karena muhammadiyah tetapi lebih populer pak amien cuma sekarang setelah bergaul sama teman setianya nasrani kafir dia sok sokan, padahal bergaul menjadi teman setia orang nasrani tak akan mendapat petunjuk dan dlolim

Sugiharto · Works at DPC Gaspermindo Kab.Tangerang
Masa pendapat 100 para alim ulam yang menyatakan itu penghinaan tehadap alquran satu orang ini masih membela ahok....!!!! Kasihan sekali di usia senjanya semoga allah SWT mengampuninya

Blegug Wasdiyanto
Ente belajar tata bahasa Indonesia lagi deh, sono cari pak Yus Badudu


Yansurya · Works at Self-Employed
Ngomong apa lagi bodong...?
Luh..ngebela si pekok sampai beol di celana...!

Fitri Adona · Indonesia
Hadeeehhhhh.....si bapak smp segitunya belain si Ahok smp ngancem2 MUI segala...


Blegug Wasdiyanto
Maklum deh beliau kan sdh tua, sdh pikun kaleee


Yansurya · Works at Self-Employed
Hadeeeehhhh....si Kakek pengen disebut bapak bangsa....!!!

Blegug Wasdiyanto
Yang otaknya sakit siapa buya? Bukan kah terbalik? Buya belajar bahasa Indonesia lagi deh dari Yus Badudu. Sampai jumpa di aek dingin buya.


Blegug Wasdiyanto
Klo ambo lebih percaya MUI dan 100 ulama daripada seorang Safii Maarif. Belajar bahasa Indonesia lagi lah uda, ambo benar2 kecewa kpd anda, ternyata anda bukan Safii Maarif yg dulu lagi.


Mas Irfan · Jakarta, Indonesia
" Ahok sama sekali tidak mengatakan bahwa surat al-Maidah 51 itu bohong" benar, tidak Menghina ulama.. benar, krn dia menyebut dg kata "orang", krn tak harus ulama tuk menyampaikan kebenaran Al-Quran. Tp dia mengatakan dalam perkataannya "...jangan mau dibohongin pakai Surat Al-Maidah ayat 51"...jd menganggap bahwa Surat Al-Maidah ayat 51 itu bohong.' sebagai alat untuk membohongi dan alat itu Surat Al-Maidah 51. Apalagi didepan perkataan itu dia katakan " Jangan percaya sama orang.. "lebih menguatkan bahwa Al-Maidah 51 itu bohong. Wallahu a'lam bishowab. Allahumma dinni fiman hadait...


Amira Zahra
Orang munafiq tempatnya di dasar neraka, menjual agama dg murah mencampur dan menutup kebaikan. Adzab Allah dan kehinaan dunia akhirat akan didapat pembela musuh2 Allah SWT.


Muhammad Ridwan · Gadjah Mada University
Cabut aja nih, panggilan buya-nya.. sudah tua makin brengsek! Nggak usah diterima pulang kampung lagi wahai orang minang. Memalukan! Ada kata "pakai" ataupun tidak ada, artinya sama coy! Yaitu menistakan alquran dan menghina ulama. Klu anda bkn merasa ulama, ya pantes lah..


Hadi Pranowo · Works at PT Midas Segara Prioritas
sy lbh percaya DIN, AMIN RAIS dan MUI drpd "Syafii Maarif"!!!


Munada Bin Abdurro'uf
Saya heran,mgp Pak Maarif kurang bijak(taat) kpd al-Quran terkait larangan memilih non muslim mjdi pemimpin.Substansinya di sini,Pak.Tdk perlu gunakan energi(kemampuan) filsafat.

Rita Zibi · Universitas Trisakti - Jakarta
Silahkan buka google dan tulis buya syafii maarif ahok..akan keluar gambar2 kedekatan mereka, bapak tua ini, lebih bangga membela penista agama, dibanding islam agama yang di pakai nya dari lahir. Innalillahi....







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: