Penyusup, Provokator dan Perusakan Indomaret Bikin Aksi Bermartabat 4 November Ternoda - Fesbuker.Com

Penyusup, Provokator dan Perusakan Indomaret Bikin Aksi Bermartabat 4 November Ternoda

Aksi bermartabat umat Islam tanggal 4 November ternoda akibat ulah segelintir provokator.

Padahal semula berlangsung dengan tertib, aman dan nyaman bahkan perkiraan cuaca yang Akan hujan , awan Hanya menutupi agar tak panas namun tak hujan, MasyaaAlloh.

Salah seorang penyusup yang tertangkap bernama Ferdinan yang ternyata non muslim.


Aa Gym Unggah Foto Terduga Provokator Demo 4 November.

Seperti diketahui, kerusuhan sempat terjadi setelah aksi damai Umat Islam selesai pada Jumat (4/11), malam. Akibatnya, dua unit truk polisi dibakar dan puluhan massa aksi dilarikan kerumah sakit karena terkena gas air mata dan peluru karet. Diduga, kerusuhan itu juga dikarenakan Presiden Joko Widodo yang tidak menemui massa aksi.

Dalam foto yang diunggah Aa Gym, terlihat beberapa orang pemuda yang perawakannya tidak seperti massa aksi biasanya. Sebab, massa aksi 4 November tersebut didominasi berpakaian Muslim.

Terlihat aksi para pemuda itu menyerang brikade aparat keamanan. Sementara, massa berpeci terlihat terpisah dari mereka dan ada juga yang mencoba menghentikan.
Seorang Propokator Ketangkap, di Hakimi Oleh Laskar FPI dan Ternyata KTPnya Agamanya Kristen.

Tak ayal lagi, ulah provokator yang menodai aksi damai tersebut pun jadi amunisi untuk mwnyudutkan umat Islam. Seperti komentar salah satu netizen pro Ahok berikut:








Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: