Terungkap! Alasan Jokowi Tak Temui Pendemo: JALANAN MACET - Fesbuker.Com

Terungkap! Alasan Jokowi Tak Temui Pendemo: JALANAN MACET

Menteri sekretaris kabinet Pramono Anung menjelaskan melalui konferensi persnya bahwa Presiden Joko Widodo sebenarnya akan kembali ke Istana, setelah sebelumnya meninggalkan Istana.

Namun menurut pramono anung Presiden membatalkan kembali ke Istana pada siang hari dikarenakan jalanan tidak memungkinkan karena dipenuhi para pengunjuk rasa.


"Perlu kami sampaikan bahwa tadi sebenarnya bapak presiden 3-4 kali berkomunikasi dengan menteri sekretaris negara dan seskab memutuskan untuk kembali ke istana. Tetapi karena seluruh jalan tidak memungkinkan untuk kehadiran beliau, disarankan oleh danpaspampres untuk tidak ke istana" ujar Pramono Anung dalam konferensi persnya sesaat setelah Presiden Jokowi berbicara (baca :Inilah Teks Pidato Presiden Jokowi Tanggapi Aksi Bela Islam 4 November).

Berikut ini isi lengkap konferensi pers Pramono Anung, sabtu(5/11/2016) dini hari.

Saudara-saudara sekalian, perlu kami sampaikan bahwa tadi sebenarnya bapak presiden 3-4 kali berkomunikasi dengan menteri sekretaris negara dan seskab memutuskan untuk kembali ke istana. Tetapi karena seluruh jalan tidak memungkinkan untuk kehadiran beliau, disarankan oleh danpaspampres untuk tidak ke istana. Untuk itu saudara-saudara sekalian, tadi kami telah melaporkan seluruh perkembangan yang ada. Menkopolhukam, panglima TNI, kapolri, kepala BIN, menteri agama, mensekneg dan semuanya. Apa yang disampaikan oleh bapak presiden adalah hasil dari rapat terbatas yang diadakan pada malam hari ini, terima kasih.







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: