[VIDEO] Detik detik MetroTV Diteriaki Yahudi dan Diusir Pendemo Ahok dari Halaman Masjid - Fesbuker.Com

[VIDEO] Detik detik MetroTV Diteriaki Yahudi dan Diusir Pendemo Ahok dari Halaman Masjid


MetroTV Diteriaki Yahudi dan Diusir Pendemo Ahok

Aksi damai tanggal 4 November dalam kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok di halaman Masjid Agung, Jalan Diponegoro, Medan, menyita perhatian netizen.

Pasalnya, mereka melakukan aksi reaktif terhadap keberadaan mobil Satelit News Gathering (SNG) Metro TV yang sejak pagi sudah terparkir di lokasi tersebut.

Tiba-tiba saja massa yang berjumlah ribuan orang menghampiri Mobil Metro TV tersebut dan meminta agar seluruh kru televisi swasta nasional tersebut meninggalkan lokasi dan tidak meliput aksi unjuk rasa mereka.

Sikap reaktif dari massa tersebut hanya ditujukan kepada SNG Metro TV. Sementara SNG milik MNC TV yang letaknya berdampingan sama sekali tidak mendapat gangguan.

"Usir Metro TV. Kalian TV yang tidak obyektif. Anti Islam. Tidak pernah berimbang sama sekali soal Islam..." Begitu teriakan orator.

“Kami mohon agar media MNC bisa memberikan berita secara objektif, kami ingin acara ini diliput dengan baik. Umat Islam itu Rahmatan Lil Alamin, Allahu Akbar!!,” teriak koordinator aksi Eka Putra menggunakan pengeras suara.

Pihak kepolisian yang berada di lokasi sejak pagi langsung bertindak atas sikap dari massa pengunjuk rasa tersebut. Belasan personil Sabhara langsung mengawal mobil SNG Metro TV tersebut hingga meninggalkan lokasi.

[VIDEO] Detik detik MetroTV Diteriaki Yahudi dan Diusir Pendemo Ahok dari Halaman Masjid. Metro TV kembali harus menelan pil pahit. Awak media ini diusir saat demo umat Islam atas penistaan agama yang dilakukan Ahok.



Baca juga:
  1. AGENDA Metro TV Hancurkan Islam?
  2. Wartawan Metro TV, Bukan Meliput Malah Jadi Bahan Liputan







Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: