KPK Lakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Pejabat Bakamla (Badan Keamaan Laut) - Fesbuker.Com

KPK Lakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Pejabat Bakamla (Badan Keamaan Laut)


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini penyidik melakukan penangkapan terhadap pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla)

Berdasarkan informasi yang didapatkan, penyidik menangkap pejabat eselon II Bakamla pada Rabu (14/12/2016). Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan membenarkan adanya operasi penangkapan pejabat Bakamla.

"Iya benar," kata Basaria melalui pesan singkat.

Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah, mereka yang ditangkap ini berkaitan dengan tindak pidana di sektor kelautan.

"Terkait pengadaan di sektor kelautan," ujar Febri di Jakarta, Rabu (14/12/2016)

Ada pun sejumlah orang yang ditangkap, termasuk ES,‎ saat ini sudah berada di KPK untuk menjalani pemeriksaan. Selain itu, sebuah mobil Fortuner warna hitam juga turut diamankan dalam OTT ini.

Bakamla membenarkan ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan penyidik KPK. Pejabat yang diambil penyidik adalah Deputi Bidang Informasi Hukum dan Kerja Sama Eko Susilo Hadi.

"Memang benar," ujar Kepala Biro Umum Bakamla, Kolonel Suradi Agung saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (14/12/2016).

Suradi mengatakan penangkapan dilakukan di Kantor Bakamla di Jl Dr Soetomo Jakarta Pusat. Penangkapan dilakukan pada siang tadi.

"Penangkapannya pukul 13.00 WIB. Yang ditangkap adalah Deputi Bidang Informasi Hukum dan Kerja Sama Eko Susilo Hadi," ujar Suradi





Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: