Mari AMIN-kan Doa Arifin Ilham Ini Bermohon Hidayah Ahok Masuk Islam - Fesbuker.Com

Mari AMIN-kan Doa Arifin Ilham Ini Bermohon Hidayah Ahok Masuk Islam

Doa Arifin Ilham Ahok dapat Hidayah Masuk Islam

HEBOH Doa Arifin Ilham Ini Bermohon Hidayah Ahok Masuk Islam pada Aksi Super Damai Umat Islam 212. Di atas panggung Aksi 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016), Ustadz Arifin Ilham sempat memberikan tausiah dan memimpin doa. Namun, Ustadz Arifin Ilham terlihat menangis ketika dirinya tengah memberikan tausiah dan memimpin doa tersebut. Di hadapan ratusan ribu umat Islam di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, memberikan tausiahnya.

Tausiah yang diberikan oleh ustadz Arifin Ilham tersebut mendapat sambutan hangat dari ratusan ribu massa Aksi Bela Islam III. Arifin Ilham pun turut memimpin doa yang meminta keselamatan bagi bangsa dan negara. Bahkan, tak lupa juga mendoakan kedua orang tua. Namun ketika itu, hujan gerimis tiba-tiba mulai membasahi kawasan Monas tersebut.
Detik-detik doa KH Muhammad Arifin Ilham meminta kepada Allah SWT agar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masuk Islam bisa ditonton pada menit ke 14.20 dalam video di bawah ini.

“Duhai Al-Hadi (Dzat Yang Maha Memberi Petunjuk / Hidayah) kami mohon berilah hidayah-MU kepada Bapak Basuki Tjahaja Purnama, beri hidayah pada beliau Ya Allah,” katanya.

"...Ya Allah, beri hidayah kepada Bapak Ahok Ya Allah," lanjutnya. Sampai pada kalimat ini, suasana hening.

Hujan gerimis seperti tak menyurutkan niatan dan antusiasme para massa untuk tetap mengikuti aksi. Bahkan semakin lama, semakin banyak massa yang terus berdatangan ke Monas. Terlihat massa baik laki-laki maupun perempuan terus berdatangan dari arah Jalan MH Thamrin. Tak lupa juga mereka membawa sajadah. Makanan pun banyak dibagikan kepada massa aksi 212 tersebtu. Tak ketinggalan, ada pasukan kebersihan yang membersihkan setiap sampah.








Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: