Ternyata DR Zakir Naik Hadir di Indonesia Bersamaan Datangnya Raja Salman (Semoga Allah Merahmati Beliau Berdua) - Fesbuker.Com

Ternyata DR Zakir Naik Hadir di Indonesia Bersamaan Datangnya Raja Salman (Semoga Allah Merahmati Beliau Berdua)

DR Zakir Naik Hadir di Indonesia

Tidak banyak yang tahu bahwa ketika Raja Salman datang ke Indonesia, dalam waktu bersamaan datang juga hamba pilihanNya yg menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam, ulama dunia, yakni ustadz DR Zakir Naik, 52 tahun. Informasi ini disampaikan oleh KH Muhammad Arifin Ilham.

"Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah Allah pertemukan dg hamba pilihanNya yg menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam, ulama dunia, kanda ustadz DR Zakir Naik, 52 tahun.

InsyaAllah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dg da'wah bil hikmahnya...aamiin.

InsyaAllah besok khutbah jumat di mesjid Az Zikra, dan kembali ahad besok 5 Maret / 7 Jumadil Akhir Tawshiyah Zikir Akbar mulai 07 00 pagi, dan dilanjutkan siaran langsung TV ONE Damai Indonesiaku mulai 15 00 - 17 00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor.

Semoga Allah selalu memberkahi persahabatan dan harakah da'wah kita...aamiin.".

Kedatangan ulama besar internasional ini juga ditulis di wartasolo.com:

Jauh dari hiruk pikuk Raja Salman, Dr. Zakir Naik telah hadir di Indonesai. Di tengah hebohnya kunjungan Raja Salman, Rabu, 1/3/2017, Indonesia kedatangan ulama besar dunia yang berasal dari Mumbai, India. Rabu Sore waktu kedatangannya dalam agenda persiapan memberikan dakwah dan ceramahnya di Indonesia.

Bededar informasi bahwa, kedatangan Dr Zakir ini dibenarkan oleh pihak Mualaf Centre Indonesia Steven Indra Wibowo melalui akun Facebooknya dengan memperlihatkan sejumlah foto saat Dr Zakir tiba di Indonesia. Kedatangan Zakir Naik di Indonesia hanya untuk melakukan koordinasi dengan Tim Indonesia yang diketuai Hanny Kristiano. Rencananya Dr. Zakir Naik akan memberikan ceramah dan dakwahnya untuk kegiatan bulan April yang akan datang.

Kalau ada yg menemukan gambar Dr Zakir Naik (DZN) di Indonesia, bertebaran di internet, maka sekalian kami konfirmasikan itu benar adanya, namun bukan untuk memberikan ceramah, akan tetapi koordinasi dengan tim Indonesia yg diketuai ko Hanny Kristianto. Nah nginep dimana? Dan sampai kapan? Maaf ini classified, doakan agar April 2017 bisa terealisasi kedatangannya di indonesia, itu saja Saya bukan ketua panitia ya” tutur Steven di akun Facebook pribadinya.





Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: