Ternak Ayam Telur SOC HCS vs Nogososro Sabuk Inten - Fesbuker.Com

Ternak Ayam Telur SOC HCS vs Nogososro Sabuk Inten

Ternak Ayam Telur SOC HCS vs Pola Nogososro Sabuk Inten, Untung Mana?

SOC adalah singkatan dari Suplemen organik Cair yang diproduksi oleh PT HCS (Hidup Cerah Sejahtera). Cairan ini dikhususkan untuk membantu meringankan kerja masyarakat peternak.



Jika diterapkan pada kambing maka peternak tidak perlu lagi ngarit cari rumput, tidak perlu angon atau mengembala dan kotoran tanpa bau.



Jika diaplikasikan pada unggas khususnya ayam petelur, SOC memberikan 3 manfaat sekaligus. Di samping bisa menekan biaya pembelian pakan, SOC HCS bisa meningkatkan produksi telur. Dan yang terpenting, kotoran ayam tidak berbau. Sebagai bonusnya, ternak ayam yang sudah makan pakan fermentasi pola SOC akan menghasilkan kotoran yang siap dijadikan pupuk.



Bagaimana dengan pakan pola Nogososro Sabukinten?

Nogososro adalah nutrisi ternak berbentuk cairan. Sedangkan Sabukinten berupa serbuk untuk campuran pakan atau konsentrat. Untuk hasil terbaik, Pemakaian nogososro harus selalu dibarengkan dengan pemberian sabukinten.

Nogososro sabukinten adalah produksi rumahan. Dan, tidak ada hubungan apapun dengan PT HCS sebagai produses SOC. Jadi, keduanya beda pabrik. Namun demikian, kedua produk ini terbukti mampu membantu peternak ayam petelur.

d





Ingin Berlangganan Artikel GRATIS dari Fesbuker.com? Masukkan eMail, lalu klik Tombol LANGGANAN: