Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juragan Puyuh Petelur Atasi Telur Ngedrop Pola Sabuk Inten Nogososro Sabuk Inten

Beliau adalah Pak Eko yang tinggal di Pogalan Trenggalek. Melihat sepak terjangnya selama 19 tahun di dunia per-puyuh-an, tak berlebihan jika kami menyebutnya ahli Puyuh petelur. Pak Eko menangani puyuh petelur; mulai dari penetasan, pembesaran sampai bertelur, menjual bibit puyuh & pakan, membeli hasil telurnya. Sudah 19 tahun tidak ada masalah. Akan tetapi, sekitar 2 tahun belakangan ini produksi beliau mengalami kendala penurunan produksi. Di mana, saat berada di masa puncak produksi justru hanya menghasilkan 80% sebentar. Setelah itu, terus melorot ke angka 70% padahal pakan produksi nya sudah standart, pemberian antibiotik, vaksin, vitamin juga sdh di lakukan. Hasilnya tetap saja susah untuk menaikkan produksi. Hingga akhirnya pada suatu kesempatan, beliau bersama segenap mitra-mitranya untuk mencoba aplikasi Pola Nogososro Sabuk Inten.

Manfaat Pola Nogososro SabukInten untuk Puyuh Petelur.

  • Alhamdulillah, setelah Nogososro SabukInten diaplikasikan campur ke pakan, produksi telur puyuh bisa naik hingga mencapai 90%.
  • Berkat ramuan nogososro sabukinten pula telur puyuh menjadi lebih besar dan berbobot dibanding sebelum menggunakan produk kami.
  • Manfaat lainnya: tingkat kematian berkurang signifikan
  • Bapak Eko telah merasakan manfaat Nogo Sosro Sabuk Inten. Beliau sangat senang. Bagaimana dengan Anda? Silakan coba.
Untuk beli hubungi WA/SMS: 0823-3756-8666 Panduan: http://nogososrosabukinten.com

.
.

Posting Komentar untuk "Juragan Puyuh Petelur Atasi Telur Ngedrop Pola Sabuk Inten Nogososro Sabuk Inten"

Berlangganan via Email